Rabu, 11 Januari 2012

-

Diposting oleh Rahma Thalib di 04.19 0 komentar


Selasa, 10 Januari 2012

looks sweet but bitter :/

Diposting oleh Rahma Thalib di 04.46 0 komentar
        ............... terlihat manis padahal pahit ,haha seperti itulah kenyataan nya :p


bagi sebagian orang dikejar- kejar banyak cinta itu menyenangkan ,tetapi tidak buat ku ?
namun aku selalu bersyukur telah dicintai ,,hehe alhamdulillah lah :)

terkadang seseorang pengen punya banyak cinta, tetapi aku hanya butuh satu cinta :D
permulaan menyenangkan lah ,banyak cinta yang datang ,tapi akhir nya jd bingung sendiri, emang mudah memilih tp takut melukai perasaan seseorang jika dijawab dengan kata TIDAK ???

siapa yang mau ditolak, sakit bgt lah rasa nya kecewa? aku tau itu tapi cinta memang tdk dapat dipaksa kan :|
inti nya dikejar- kejar banyak cinta itu tidak selalu menyenangkan ?


 
aku paling ga suka jika disuruh memilih karna itu memusingkan ,namun itu HARUS :/

ngomong- ngomong soal manis dan pahit ,jd seperti jatuh cinta?
saat merasa jatuh cinta ya mungkin awal- awal nya manis tapi akhir- akhir nya pahit... ya kan ?
awal nya romantis , so sweet banget dah ...setelah beberapa bulan malah jd sakit hati ... itu lah suatu kenyataan yg sudah sangat terbukti ,sesuatu banget yah :)

udaaah dulu ah nulis nya capek gni ,lg ga enak badan tp ini demi permintaan pembaca- pembaca setia ku ,wkwkwkwk jd GR sendiri nh ,,bisa- bisa besar kepala :P
( candaaa teman ,vis ^_^ )


sekian dulu deh ..haha :P :P

try and keep trying !!!

Diposting oleh Rahma Thalib di 04.07 0 komentar
saat merasa kesepian berharap ada seseorang yang menemani ,ya itu dia :)
saat sakit, bersedih dan kesepian ,perlu perhatian dari nya :)

lega ny setelah apa yg ku ingin kan itu terwujud namun kadang itu tidak ku dapatkan, menurutmu aku sedih? ya sedih? ,tp karna udah terbiasa, sekarang ya udah ga masalah..
   


       .........karna hal itu dan karna banyak hal yang terjadi gue menjadi seseorang yang bisa lebih tegar dan selalu sabar, itu gak lah mudah so bisa guejalani ..saat dia lg sibuk ,gue mencoba mengerti ,gue pengen jadi sesorang yang sangat spesyal buatnya, apa yg kulakukan sudah lah sangat banyak, walau apa pun yg terjadi ,gue selalu mencoba mengerti dia, memberikan perhatian, kasih sayang yg tulus serta sebuah cinta. saat gue bersedih hanya dia yg bisa menghibur gue, saat gue sakit hanya dia yg bisa membuat gue menjadi lebih baik,..
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

ga peduli bagai mana loe, seperti apa loe,,, gue tetap akan menyayangi loe setulus hati dan ap adanya :)

........... ga masalah sesibuk apa pun loe, sedingin apa loe, gue tidak pernah bisa membenci loe :(
gue selalu mengerti, karna gue ingin jadi seorang cwek yang terbaik buat loe ...


next any more => <=

Senin, 09 Januari 2012

puisi dadakan (pemula) :3

Diposting oleh Rahma Thalib di 02.25 0 komentar
( TANPA JUDUL )



cinta jangan kau pergi, 

jangan kau menghilang,

temani aku sampai akhir napas ku

jika aku pergi janganlah engkau bersedih.

jangan memangis

lihatlah saat kamu menantap langit ada bintang yang bersinar terang

saat itu percayalah aku sedang melihat mu dari kejauhan

jika kamu sendiri pejam kan lah matamu

rasakan setiap hebusan angin

disaat itu lah tanpa kau sadari aku berada disamping mu

saat kau dimanapun, kapan pun, aku akan selalu menamani mu, 

walau alam kita berbeda, aku tetap mencintaimu 

,aku sayang kamu ,,,aku kan menjaga mu ,,,

akan kutunggu kamu dirumah kita disurga nanti :')

saat penyakit mulai datang ?

Diposting oleh Rahma Thalib di 02.10 0 komentar
when the disease began to come...... jadi inget waktu dulu, gue yang ceria yang ga ada beban pikiran masalah dan sebaginya... sekarang udah mulai berajak dewasa.. wajar masalah kian berdatangan (tantangan hidup) :D

dulu seingat gue, guenya jarang sakit ... kalo udah sakit jd berhari- hari ...(ga enak banget bukan)
mau mandi ujan, panas- panas an ,,,ga sakit- sakit ... jarang banget ...nangis pun jarang kecuali kalo dirumah, hihihihi ...
beda dgn sekarang, kalo keujanan pasti dah pulang ny demam, sakit kepala ...
langganan banget tu demam ama sakit kepala saking sering ny byk yg ga percaya (hey ngapain juga gue bohong) :/



penyakit kian datang :(


berbagai macam dah. pokoknya nyiksa banget ...

tapi berusaha terus tegar ,sabar dan seria ,,tentunya dgn sebuah senyum ...siapa yg tau kalo gue sering sedih ,byk maslah ,jatuh sakit ,dgn sebagai nya ,selain .....................)

yaaah dibawa happy aja deh capek sedih- sedih terus ...toh aku siap kalau tuhan ingin memanggil gue kapan pun, itu sudah takdir kan :')

next =>

note_girl (wish)

Diposting oleh Rahma Thalib di 01.55 0 komentar
........... Apa gue ga pantes buat loe yah...., apa gitu ?
salah gue apa, gue ga pernah ada niat buat nyakitin siapapun tapi kenapa gue malah merasakan rasa sakit terus- menerus, gue cuma pengen disayangin, dijaga ,dan dihargaiin? cuma itu ...apa itu permintaan yang sulit :')

loe mau lihat gue bahagia ...salah banget jika loe melepas gue dan membiarkan gue dgn yg lain, percuma!!! itu semua malah membuat gue tambah sakit bukan bahagia, gue bahagia jika gue bersama loe, asalkan loe selalu ada buat gue ,perhatian dan peduli itu udah sangat berarti buat gue, yang gue mau ,hanya bersama loe apa pun yang terjadi , jangan pernah pergi dari hati gue :')

 senyum gue ,senyum manis loe...

dan senyum palsu gue, senyum yg tak akan pernah loe lihat, karna cuman terlihat dari tulus nya tatapan mataku saat tersenyum:)


ALAY T.T

Minggu, 08 Januari 2012

PERJUANGIN CINTA LOE

Diposting oleh Rahma Thalib di 02.38 0 komentar
............ coba lah untuk berjuang untuk mempertahan kan cinta, (cinta sejati, untuk mendapatkan itu rintangan nya berat tdk semua orng bisa menjalani nya, jika sesorang mempunyai pemikiran yg dewasa dia akan mengerti apa arti dari kata SABAR ...life is an adventure| hidup adalah petualangan :) sebuah masalah itu cobaan ny dan mengatasi nya dengan berbagai cara seperti berprtualang untuk mencapai sebuah kebagaian ...

dalam cinta pun jarak tidak masalah, jika cinta itu benar- benar tulus apa pun bisa terjadi ,nothing is impossible :)
kalo udah niat dari awal ,LANJUTKAN ...jangan menyerah ...karna Tuhan kan ga suka dgn orang yg berputus asa :)

hey guys ,DAPATKAN CINTA SEJATI MU :)

GOOD LUCK ...Get your love :*

ALAY

note (crazy) :@

Diposting oleh Rahma Thalib di 02.18 0 komentar
jujur aku tidak bisa menerima kenyataan ini bukan aku tidak bersikap dewasa namun sulit bagi ku ...ini tidak adil ..hargailah perasaan ku ...


cumaa ada dua pilihan agar aku dapat menerima kenyataan ...
- aku yg mati atau kamu ?

alasan ny:
.........................
.........................
.........................

jika aku mati ,aku tidak akan merasa sakit hati lagi, dan akan rela dan menrima kenyataan jika kamu bersama yg lain sebab ,aku sadar alam kita sudah berbeda ?


dan jika kamu mati, aku tidak akan bisa melihat mu lagi,.. dgn cara itu aku bisa menerima kenyataan dan bisa melupakan mu ?

JAHAT BUKAN? NAMUN INI BELUM SEBERAPA ,DIBANDINGKAN DENGAN APA YANG KAU LAKUKAN KEPADAKU ,SEBERAPA SERING KAU MENYAKITI KU DAN TAK PERNAH MENGHARGAI KU ?
by:pesanGILA 

ALAY

Sabtu, 07 Januari 2012

first boyfriend :*

Diposting oleh Rahma Thalib di 23.47 0 komentar
Dua bulan berlalu ...gue menemukan cinta kedua ,hahaha aneh banget dah ini lebih ga terduga ...kenal digame dunia maya ,ga nyata ..namun rasa itu benar- benar nayata ,berharap ini lah cinta kedua pacar pertama dan pasangan yang terakhir dalam hidup gue ...aminnnnn :')

,,, rasa nya nyaman, senang bahagia ..dalam bbrpa bulan namun berbalik menjadi rasa sakit ,karna sikap ny yg berubah, gue memberikan spenuh hati dan nyatanyia dia memberiku hanya setengah hati ,SABAR dan hanya kata SABAR yg slama ni gue pegang erat... bagi gue dia yg terbaik ..he is everything :(

..sosok cwo yg luar biasa, baik, pinter , perhatian, lemah lembut ...pokok nya gue suka semuanya dari dia .. ga byk yg bisa gueceritakan ,ntr malah pada mewek :P
namun sifat buruk nya yg keras kepala dan egois, itu ga masalah karna gue udah terbiasa mengadapi ny ,gue menerima dia apadanya , aneh aku cinta dri hati turun kemata lalu dari mata turun kehati lagi ... harusnya kan dari mata turun kehati wkwkwk :p

banyak yg ga suka, ga dukung ,,, bodo amat gue yg jalanin ,terserah gue dong?
yg dekat pada gue tolak semua ( sok ni ye ) hahaha hanya demi dirinya seorang ,BODOH KALI YA GUE T.T.. 11 bulan telah dijalanin LDR ga pernah ketemu namun berharap cinta ini akan abadi :D

Buat loe yg ngerasa ini tulisa buat tentang loe, gue pengen kita bisa bahagia bersama selamanya ,berusahalah dan bersbarlah untuk bertahan  kita pasti bisa.. karna aka indah pada waktunya :)
... kalau ga sanggup lagi karna gak ketemu- ketemu| jgn diakhiri tapi masih ada tahun- tahun berikut ny ,,, jangan menyerah, jaga menyerah wkwk.

AKIR NYA GUA BERHASIL MOVE ON !!!

My story of first love ,haha

Diposting oleh Rahma Thalib di 23.32 0 komentar
Beawal dari cinta- cinta an ...
Cinta pertama, gue kira itu saat kita pertama kali suka dgn lawan jenis ,lalu sesorang bilang ama gue itu bukan cinta pertama melainkan cinta MONYET ,,,eh jgn tersinggung deh ya dengar kata  monyet :P.. okeh
gue jawab? knpa begitu cnta monyet? ... dia menjawab ,sebab kamu jatuh cinta nya masih umur segitu ..(iya juga ya masih ank' juga :p )

.......................gue menemukan nya ✿ first love ✿ yuhuuuuu :)
berharap itu lah cinta pertama dan terakhir gue ,namun hanya lah mimpi ...berawal dari rasa itu datang, hey siapa yg tau, ga terduga ...awal ny cuma diejekin, ternyata benar (ejekan itu bisa jd doa dn terkabul )
masya allah .... itu luar biasa :)

berawal, berawal, berawal lagi :p
aneeeeh ah,,, gini (berawal dari facebook baru ku ) kaya lagu ya ...hahaha itu kenyataan loh :D

......... tanpa disadari gue berteman dgn dia difacebook (belum ada rasa sih) setelah berahari- hari kenalan lebih dekat ,chatting- chattingan tiap sore ..hari demi hari ..ga diduga dia minta nomer gue,. ya akhinya sering sms-an dah, tik tok ...tiok tok... waktu demi waktu ,hari demi hari (cielaaah hahaha ada sms masuk MAUKAH KAMU MENJADI ................ :P tau lah (sensor)

bingung banget harus jawab IYA atau TIDAK ga gue jawab .. karan gue ga mau  ✿ broken heart  ✿ ada saat waktu nya gue jawab namun itu sampai saat ini tidak pernah terjawab? yaa dijalanin sbgai TTM an ..kaya lagu lg tu :P
........ kabar gembira atau sedih entah lah ,dia ingin melanjut kan sekolah bkn di sini ....
sedih :(
gak bisa berbuat apa' ...
cuma bisa berhubngn lewat fb ,gue slalu nunggu saat dia on fb ...ya kangen- kangen an dan sebgai nya.. dan akhir nya dia pulang dn berlibur kesini ,senang lah namun berubah menjadi kesedihan ,| entah ada yg ngiri atau apa lah ,ada yg memitnah ague, gue cuma bisa sabar namu cinta itu hancur ..dia percya dgn gosib yg beredar itu (seperti artis aja ya :p ) bla bla bla ngomong ny ga enk bgt dihati... akhir ny gue merasakan yg namanya sakit hati,, ih ga mau lagi sakit banget sumpah :'(
8bulan hancur begitu saja ...ya sudah lah lupakan ....

mencoba mengobati hati sendiri ,mencari cinta yg baru babay mr.s :)

GUA HARUS BISA MOVE ON !!!


✿ My story ✿

Diposting oleh Rahma Thalib di 23.21 0 komentar
(ini tulisan yg sengaja gak diedit atau diperbaharuin atau juga dihapus karena gue sendiri juga bingung ini tulisan udah lama tapi kok rada bijak gini ni tulisan alay juga deh ya hahaha /2014)


.... 28Mei1995 yaa sekarang umur ku 16 dan sebentar lagi 17 tahun ✿sweetseventeen✿ :)

di usia 17 tahun adalah suatu fase dimana menjadi ukuran titik balik kedewasaan untuk semua orang pada umumnya. pada usia 17 tahun, seorang remaja akan mulai disuruh memilih dan menentukan jalan kehidupannya. Meskipun demikian, peran orang tua sangat diperlukan pada usia 17 tahun ini. Remaja dengan umur 17-an adalah saat dimana mengalami pertengahan pubertas pertama. 

naah aku seorang remaja yg hidup didalam keluarga yg byk aturan (aturan dlm arti agar membuat ku menjadi lebih baik), kegiataan sehari- hari sekolah dirumah dan dirumah melakukan berbagi aktivitas temasuk menulis isi blog ini, hehe :)


terkadang aku ngiri sama temen- temen yg bisa bebas jalan kemana- kemana mau siang atau malau ,mau jauh atau dekat ,tp aku sadar orang tua ku syng kpda ku jd aku tdk diperbolehkn seperti itu ...
banyak yg bertanya , APAKA KAMU GA BOSAN ? hahaha gimana ga bosan udah jd kebiasaan :)

anak remaja tau laah udh mulai suka- suka an :p
( ortu ku, keluarga ku , kaka ku ,temen- temen ku, spupu ku, tante om ,ibu guru , bapak guru ,pokok nya yg kenal sama aku santai aja ya kalo baca ini ,mohon dimaklumin :D
kalian juga pernah muda kan ,wkwkwkwk :O

neeext =.>

rahasia cantik dalam islam

Diposting oleh Rahma Thalib di 22.52 0 komentar
untuk wajah=> cucilah muka 5 kali sehari dgn air wudhu,jgn di keringkan dulu,biarkan mengering sendiri,lalu sholat,dzikir dan jgn lupa berdoa
menghilangkan stress=> perbanyak olahraga,sholat.krn ketika shlt kita menggerakkan seluruh anggota tubuh kita.
untuk pelembab=> biar awet muda,perbanyak la tersenyum kepada sesama.Tidak hanya di bibir tapi juga di hati. Jangan lupa bisikkan 'kata kunci', doa ketika melihat cermin iaitu, "Allahuma Kamma Hassanta Khalqii Fahassin Khuluqii" (Ya Allah sebagaimana engkau telah memperindah kejadianku, maka perindah pula akhlakku). (Hadis Riwayat Ahmad)
untuk bibir=> lantunkanlah kalimat Allah,tdk berkata bohong
untuk tubuh=> perbanyaklah puasa,paling tdk 2 kali seminggu.makan la makanan yg halal,perbanyak sayuran dan buah.
untuk bergaul=> perbanyaklah mengucapkan salam sapaan kepada sesama.

Awal cerita

Diposting oleh Rahma Thalib di 22.46 0 komentar

  Setiap orang pasti punya cerita, termasuk gue..

Nah gue mau ceritain nih gimana masa kecil gue, dulu gue waktu masih bocah keras kepala dan susah dibilangin "sekarang juga masih sih wkwk, padahal gue anak cwek tp kelakuan kayak cowok.. dulu itu main nya sering sama cwok- cwok doang, ya kadang sih main sama cwek juga, ya menyesuaikan aja.. karna kebayakan anak cwek dirumah and gue pecicilan gak bisa diem dirumah, bahkan pernah kabur lewat jendela haha, kalau main sama cwek sih ya samalah main msak- msak, boneka, dll tapi lebih sering main ama cwok sih, ya kayak main kelereng contoh nya,, hay temen masa kecil lg yg lg baca psti senyum- senyum keinget wkwk, seandai nya dulu ada bolang udah ikutan kai gue, soalnya dulu gue bener- bener " BOCAH PETUALANG" sampe- sampe dulu kulit gue gosong bgt, tau kan ya namnya kaimantan masih byk hutannya, gue tuh punya temen banyak bgt dulu dari berbagai kalangan dan propesi, yg membawa gue akhienya ikut terjun berpetualang, dari nyari ikan disungai dalem hutan, nyari buah hutan, ketempat rumah temen yg jauh ngelewatin hutan, dan parahnya gue jalan sendiri bawa payung, gue masih ingat bgt gamabr nya teletabis.. warna merah pula wkwk
gue pernah juga mandi dipadang sawah gitu diajain teman, karna gue baru pertama kali, gue nangis, gue takuuut, dan gue gak bisa renang, gue ditingalin mereka dan terpaksa gue harus bisa T,T
yg terparah bahkan gue pernah ikut bantu mulung salah satu teman, hahaha
Waktu itu dulu gue mah item bgt, rambut keriting gak beraturan dan gue selalu jadi korban bully, selalu aja gue dijahatin, sampe- sampe pas main gue mulu yg kalah atau kalo main petak umpet gue mulu yang jaga T.T
ngenes amat ya, but itu semua adalah petualangan dan moment yg tak terlupakan :D :*


Jumat, 06 Januari 2012

Si Penulis, Tak kenal Maka Tak sayang

Diposting oleh Rahma Thalib di 22.15 0 komentar
 "Tak kenal maka tak sayang" :D
begitulah pepatah yg ada haha

Hi guys, nama gue Rahmah.. ya emang agak arabic name gitu, but you can call me rahma, why? nati dijelasin deh.. gue kelahiran 1995 tepat nya tgl 28 Mei, disebuah pulau yg begitu terkenal yaitu kalimantan.. cielaah :v disebuah kota gue dilahirkan, yaiyalah!!.. haha| , yaitu Kota Bajarbaru, Kalimantan- Selatan.
Gue anak ke dua dari 4 bersaudara, kaka gue yg pertama cewek kelahiran 1990, adek gue cowok 1994 ( RIP adek gue T.T ), and yg terakir cowok juga 1993, penting amat ya gue bilang. ya sapa tau ada yg pengen tau :p
Entah semejak umur berapa gue lupa naya, bokap mutusin buat beli rumah dikota lain, yaitu Martapura yg terkenal dengan Berlian nya, yg katanya Terbaik didunia :3
Bokap milih komplek yg agak jauh untuk dituju, ya mungkin rumah itu cukup murah saat itu dgn enkonomi keluarga kami yg belum berkembang, sebuah komplek kecil yg agak sepi, yakali jaman dulu bgt mah, kalimantan masih utan wkwk
gak usah kai ya ngasih tau alamat, gak penting juga haha
Gue alumni dari sekolah ini - TK lutfia Indah
                                         - SDN Bincau 2
                                         - Mts Pangeran Antasari
                                         - SMA Muhamadiyah Mtp
kalo ada teman gue yang baca, dari sekolah- sekolah itu, gue cuman bisa bilang.. I MISS YOU ALL T.T and segera kontak gue yee..

sekarang gue lagi lanjutin study gue di suatu kampus swasta  "STMIK anjarbaru, gue ngambil jurusan Teknik Informatika.. mugkin segni dulu pengenlan kita..

 "If u want know all aout me, -FB: Rahma Thalib
                                            -Twitter: @Rahma_Thalib
                                            -Ask.fm/Rahma_Thalib
  kalau mau tau path, ig, line atau yg lain,, cari aj sendiri.. Gak amat Penting kali ya T.T, wkwk AMPUUNNN, NO BULLY :p



 

of my life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea