Senin, 06 Februari 2012

KEBETULAN SANGAT MENYAKITKAN

Diposting oleh Rahma Thalib di 01.09 0 komentar
barusan ga sengaja ngebaca salah stu blog nya ,hihi sampai netes air mata gue :O



nih salah satu kata- kata yg telah gue pilihin : selamat membaca ,popcron ny mna nih :D

teeeeeeeeet mulai .....


(mungkin ini berawal tgl 22 - 28 november ) hahaha
melihat ny aj sudah senang, ap lagi memilikiny ? bagai kan bidadari yg berada d atas,.. terkadang aku berharap dy turun sebentar dan mengunjungi bumi yg indah ini sehingga semakin indah dengan k hadiran nya.. :D *suuuit suit* tp gk ad perasa an ap pun saat melihat mereka, tdk sprti perasa an saat pertama kali aku melihat sang bidadari ku :D ( menemukan sosok wanita yg memukau)...teman ku tu ngobrol dengan slah seorang tman ny yg merupakan teman satu jurusan dengan sang bidadari,.. tak lama teman ku menghampiri dan berbicara k pada ku,..
"dy udah punya cwo tu, baru aj jadian sama teman ku"
...


{kasian deh, tp keberuntungn buat ku :|... kalau saja tu cwe ga punya cwo psti dh udh kmu kejar- kejar kn ,PDKT ,mnta no hp ,dn akhir ny jdian ,terus hati mu bilang hey hey sadar kamu udah punya cewek ,APA KAMU GA MIKIR PERASAAN CEWEK MU ?tu namanya egois :) seandai nya jdian terus cewek mu itu dikemanain ,dibuang kelaut lah ktnya ga mau main- main cewek lg kaya dlu ...katnaya ga ada enaknya ... kalau kamu sama dia belum tentu syng ny dia sebsar syng yg ku kasih kekamu , perhatian ,pengertian ,kesabaran, mungkin ga bisa didapat semudah iitu tp ,bisa jd dia yg terbaik buat mu because she is perpect bukan seperti ku ...mungkin aku ga pantes buat mu ,ga pantes memiliki mu sebab aku belum bisa buat mu bahagia tap ingat aku akan selalu berusaha dan berjuang, mungkin juga aku ga pantes mencintai kamu tapi aku ga bisa berhenti buat cinta dan sayang sama kamu ...BINGUNG siapa yg harus disalahin ,emank salah seseorang menyukai orng lain pdhl dia juga sudah mempunyai seorang pasangan, serasa pengen jambak tehu rambut nya ,,namun apa daya dia ga tau apa' bahwa da seorang lelaki yg suka sama dia smpe' cwe nya sndiri skit hti   ich waw  ,cobaan yg tuhan berikan AMAZING :O :D


(sekian dulu cerita dari saya ,mohon maaf jika saya slh kata ...dn buat yg ngerasa ini sama kaya ceritanya sabaar ya ) nanti aku cariin lg cerita yg lebih dari ini ,wokeeeeeh :*

BAGAI MANA PENDAPAT KALIAN APAKAH SEORANG WANITA YANG MERASAKAN SAKIT DIHATINYA INI SANGAT SABAR INI HEBAT BUKAN :D  

betapa beruntung nya cowok yg dapetin cewe sesabar dia ,hiuuuuuuh mungkin ga juga kali ya , kata byk orng yg bca bner loh ,entahlah hanya cowok yg terceritakan diatas yg tau ..... bersambung aj dh ,,,,,,,,,,,,,,,


ni mau liat yg lebih jelas tentang apa yang dia tulis kaan :')





Minggu, 05 Februari 2012

PERJUANGAN CINTA

Diposting oleh Rahma Thalib di 17.53 0 komentar

LDR Long-distance relationship :D

1 tahun sudah terjalani... itu ga mudah sangat sulit tauk...cobaan nya berat ..godaan nya berat tapi berusaha sabar terus- terus , tak kan lelah menunggu untuk mendapatkan cinta yang sesungguh nya, ga peduli kata orang yang penting saling sayang dan mencintai ,tau lah namanya orang pacaran, awalnya aja yg so sweet romantis setelah berbulan- bulan ya berubah,,,  yang pasti biasa nya dipihak cowo yang sudah mulain bosan ,apa lg kalau anak kuliahan beuuuuuh,, kn dikampus byk cewe yg cakep, nah loooh :O

Berharap mimpi dan cita- cita bersama menjadi kenyataan yakin aja kalau udah niat dari awal pasti bisa ,kan berusahaa ,ga ada yg ga mungkin ...berjuang terus pantang mundur ...
bahagia- bahagia nya banyak ,namun sedih nya juga banyak ...itulah cinta ,kan untuk dapetin cinta sejati itu ga mudah (y)

saat- saat masalah mulai datang si dia mulai capek dan bosan ..disaat ulangan sekolah mulai tiba ,masalah datang masalah yang tak ingin gue punya dan akhir nya monggoyahkan hubungan ini yaaa tau sendiri dia putuisn gue ,betapa sakitnya ,betapa perih nya hati gue T.T
tapi cuma 1 hari sih ..gue ga berhenti terus- terus an sedih ..dan akhir ny besok gue telphon ,karna pikir gue apa harus ini berakhir, TIDAK ,ITU TIDAK AKAN TERJADI :'( tiba saat nya ...suara udah aneh kan lg sedih ..saat itu aku nyanyiin dia lagu KENANGAN TERINDAH NYA SAMSON ....waaah sdih nya

/sing: bila yang tertulis untuk ku adalah yg terbaik untuk mu kan kujadikan kau kenangan yg terindah dalam hidup ku namun takan mudah bagi ku meninggalkan jejak hidup ku yg tlah terukir abadi sebagai kenangan yg TERINDAH ...

teeeeeeeeeeeet ada yg bilng dngerin suara gue adem bner katanya ,oh senangnya :D tapi ada yg lebih yg membuat gue senaaang bukan main diaa bilang ke gue "YA UDAH KITA COBA LAGI'' cihuuuuuy senangnya rasa nya tuch kaya  negebelah atmosfer berlapis-lapis, meluncur bareng paus akrobatik, terus ngebut menuju rasi bintang pallllliiiiiiiiing manis ...hahaha kaya iklan good day aja :P
dia berjanji takan membuat ku bersdih seperti itu lg :* (itu sebelum 1 thn an loh)

naah setelah 1thn brpa hari aku ceroboh banget sampe' buat dia kesel ,,gue aja ampe kapok dan ketakutan ,parah nya hampi ptus an, tp gue berusaha mempertahan kanya (gpp kan melakukan apapun demi mempertahan kan cinta) mulai lebay nih ,huhahahaha :P
:( :( :( mood gue ilaaaaaang setelah itu ,tp aku berhasil mempertahankan nya lg ,dn skit ku mulai membaik krnya ,ceria lg deh ,,sungguh cinta dapat nyebuhin sgla penyakit :P :P

dan sekarang masih bersama ,dn masih nunggu 1 janji nya yg pling gue tunggu ...tp keadaaan belum labil kaya biasa nya yg sering candaa- candaan bareng ,skrng dia lg sibuk sama hp bru ny ,,biar lah gue masih bisa ngertiin dia ...yg penting dia masih jd milik gue ,dan dia bilang sayang dan cnta ma gue ,yakin aja dan dia bilng hti nya cuma buat gue selamnya ,hahaseeeeek ,mwaaach :*

slh slh nulis ny akuakuguegue ..ap an coba ...haha .....oh iya yg bca ga usah byk protes ,tangan- tangan spa yg nulis, masalah buat loe .:P
udah dlu ah nulis nya capek ,kasian ni mata ..huuuuu mau mkan dlu ah ,bay bay pembaca setia ku mwaaach :*


 

of my life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea