Sabtu, 05 Oktober 2013

Plotter

Diposting oleh Rahma Thalib di 07.27 0 komentar

Plotter adalah sejenis printer tetapi memiliki ukuran yang besar yang di ciptakan untuk mencetak Design CAD-GIS-Architech-Construction-Engineering-Foto-Poster-Banner-Neon box Dll.


Pada tahun 90 an Plotter tidak secanggih sekarang, plotter pada tahun 90 an menggunakan pena untuk menggabar design yang akan di cetak, tentunya teknologi plotter zaman sekarang  lebih canggih dan lebih simple.

Secara umum plotter adalah printer grafis yang menggambar dengan menggunakan pena-pena tinta, plotter juga merupakan perangkat output pertama yang mampu mencetak gambar berukuran gambar sebesar gambar arsitektur dan engineering.
Kemudian ada plotter auto yaitu sebuah mesin yang secara otomatis akan menggambar grafik berdasarkan data yang dimasukkan.

Plotter menurut devinisi kamus TI (Ilmukomputer.com, Kamus TI, Abu Sahl) adalah: Printer grafis yang menggambar dengan menggunakan pena-pena tinta, plotter juga merupakan perangkat output pertama yang mampu mencetak gambar berukuran gambar sebesar gambar arsitektur dan engineering.

Plotter biasanya juga bergabung fungsinya sebagai cutting, yaitu memotong kertas, terutama untuk pemotongan stiker, dll.

Sejarah Plotter
Teknik cetak mencetak sudah dilaksanakan secara sederhana di Cina pada abad ke-14. Inovasi orang-orang Cina telah berhasil menciptakan tinta dan block printing yang berpengaruh besar terhadap tradisi tulisan. Tetapi perkembangan teknik cetak di Cina tidak sehebat dengan perkembangan yang terjadi di Eropa. Hal ini terjadi disebabkan alfabet Cina memiliki ribuan ideogram spesifik, yang sangat sukar jika diterapkan di mesin tik. Akibatnya, hampir tidak ada perubahan yang berarti dalam hal efisiensi produksi di Cina sebagaimana yang terjadi di Eropa.
Di awal tahun 1950-an, terjadi perkembangan budaya yang sangat pesat di Eropa yang menimbulkan kebutuhan akan proses produksi dokumen tulisan yang cepat dan murah. Adalah Johannes Guternberg, seorang tukang emas dan usahawan asal Jerman, yang berhasil mengembangkan teknologi mesin cetak yang telah mengubah tehnik mencetak secara revolusioner. Percetakan sendiri mungkin merupakan penemuan yang paling penting pada millennium lalu, walaupun dampak yang ditimbulkannya pada perekonomian global tidak terlalu besar. Penemuan mesin cetak ini memungkinkan Alkitab jadi buku pertama yang diproduksi secara massal.

The F.L. Mosley Company di Pasadena, California. Membuat perekam grafis XY ketika Hewlett Packard membeli perusahaan itu pada tahun 1958. ini langsung menjadi devisi HP yang memproduksi Plotter pena. Pada tahun 1959 diperkenalkan model Calcomp 565 Plotter pena pertama, dan bisa menangani media sampai 11 inci,
Pada tahun 1970-an, HP dan Tektronix mengembangkan dan menjual Plotter pena berukuran sebesar meja (desk-sized flatbed pen plotters). Pada tahun 1981, HP memasuki pasar Plotter Format Lebar dengan model HP 7580. Plotter ini dengan kertas bergerak, duakali lebih cepat dari produk sebelumnya.

Macam- plotter plotter yaitu, gerber infinit, mecano dan final.
• Plotter Gerber Infinit

• Plotter Mechano


• Plotter Final





 Jenis-jenis Plotter

 • Plotter Pena
Plotter Pena memiliki satu atau sejumlah pena berwarna untuk menggambar pada kertas atau plastik transparan, yang membuat keluaran dalam bentuk garis. untuk menggambar pada kertas atau plastik transparan,keluaran plotter berupa garis kontinyu.









• Plotter Elektrostatis
Pada plotter ini, kertas diletakkan pada tempat datar seperti meja,lalu keluaran atau hasil cetakan dibuat dengan prinsip kerja seperti mesin foto copy yaitu dengan memberi tegangan listrik pada kertas. Lalu tegangan listrik tersebut akan menarik tinta untuk melekat pada kertas. Tinta kemudian dicairkan dengan pemanasan. Kualitas plotter elektrostatis tidak sebagus plotter pena,tetapi kecepatannya lebih tinggi dibandingkan dengan plotter pena.







                                                                                                                            

• Plotter Thermal
 Plotter ini menggunakan suatu pin yang dipanaskan secara elektronis, kemudian pin itu dilewatkan pada jenis media yang peka terhadap panas, sehingga terbentuk gambar.Plotter thermal dapat digunakan pada kertas maupun film buram.



• Plotter Pemotong
Plotter pemotong berfungsi untuk memotong vinyl, karet, gabus, dll. Biasa digunakan pada industria sepatu atau industri pakaian, membuat pola sekaligus memotongnya. Pemanfaatannya dapat digunakan pada industri sepatu atau industri pakaian, untuk memotong pola atau bahan sekaligus.



   • Plotter Format Lebar
 Plotter format lebar biasanya digunakan oleh perusahaan grafis karena mampu membuat cetakan berwarna yang sangat lebar. Banyak di pakai oleh seniman grafis. Teknologi yang digunakan dapat menyerupai printer ink-jet ataupun plotter thermal.








Perbedaan plotter dengan printer
Sebuah perangkat yang mencetak gambar di atas kertas berdasarkan perintah dari komputer. Plotters berbeda dari printer, mereka menggambar garis menggunakan pena. Akibatnya, mereka dapat menghasilkan garis berkesinambungan, sedangkan printer hanya dapat mensimulasikan garis dengan mencetak serangkaian titik jarak dekat. warnawarni plotters menggunakan pena yang berbeda-warna untuk menggambar warna yang berbeda. Secara umum, plotter jauh lebih mahal dari printer. Mereka digunakan dalam aplikasi teknik kemiripan yang sama persis.

Cara Kerja Plotter:
Sebenarnya cara kerja Plotter tidak jauh berbeda dengan cara kerja printer, hanya saja ukuran yang dihasilkan oleh plotter dapat menyelesaikan ukuran blueprint sebuah bangunan arsitek / engineering.

Rabu, 15 Mei 2013

''Alasan Wanita Yang Tidak Menutup Aurat''

Diposting oleh Rahma Thalib di 06.52 0 komentar

1. Semua yang metutup aurat, pasti masuk surga kah?
‘’Yang pasti, tak metutup aurat, pasti masuk neraka’’

2. Yang Pakai Jilbab Banyak Juga Yang Nggak Baik. Bikin dosa juga...
Ketika Iblis tak mau ikut perintah Allah untuk bersujud kepada Adam, dia menyalahkan perintah Allah itu. "Buat apa aku sujud pada Adam, aku lebih baik darinya".
Samalah dengan jilbab. Jilbab juga yang disalahkan," pakai jilbab tapi berbuat dosa’’

3. Walau kami berpakaian seksi tapi hati kami baik.
‘’Apakah kau mengklaim dirimu memiliki hati yang suci, iman yang tinggi dan
Itu sudah cukup menjamin harga dirimu tanpa harus menutup aurat?’’
Rasululullah SAW bersabda;
"Sesungguhnya di dalam diri manusia itu ada seketul daging. Jika baik daging itu maka baiklah dirinya, jika buruk daging itu maka buruklah dirinya. Ketahuilah daging itulah hati."
(Hadis Riwayat Bukhari & Muslim)

4. Pakai pakaian ketat dan transparan itu hak kami. Kalau nggak suka jangan lihat.
‘’Apakah kau berani menjamin bahwa semua pria asing memiliki hati suci dan iman yang tinggi untuk menahan godaan setan dan nafsu yang membara? Ingat, banyak kasus kekerasan terhadap perempuan karena ada kesempatan yang datang seketika…’’

5. Kami rasa apa yang kami pakai tak seksi. Tergantung kepada individu yang
memandang kami.
Firman Allah SWT dalam surah An-Nur ayat 31 yang bermaksud;
"Dan hendaklah mereka menutupkan kain keludung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau anak-anak mereka, atau anak-anak suami mereka, atau saudara-saudara lelaki mereka, atau anak-anak saudara lelaki mereka, atau anak-anak lelaki saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan lelaki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita."
Di dalam Kaedah Fiqh ada menyebut tentang 'Sadd Addazarra'iy' yang bermaksud 'menutup pintu-pintu maksiat' bertujuan untuk mengelakkan terjadinya perkara yang dilarang oleh Islam.

6. Walau kami tak berjilbab, kami tetap shalat dan puasa.
‘’Apakah ibadah kalian diterima? Kalian yakin cuma dengan berpuasa sudah cukup untuk
menjamin kau masuk surga?’’
Rasululullah SAW bersabda;
"Sesungguhnya sebilangan ahli Neraka itu adalah wanita-wanita yang berpakaian tetapi telanjang yang condong ke arah maksiat dan menarik orang lain untuk melakukan maksiat. Mereka tidak akan masuk Syurga bahkan tidak dapat mencium bau Syurga!"
(Riwayat Bukhari & Muslim)

7. Suka-suka kamilah mau pakai pakaian begini. Kami nggak bikin susah hidup orang lain.
‘’Kalian sebenarnya sudah menyusahkan ayah, abang, adik, suami dan orang lain dengan
menarik mereka ke neraka bersama kalian karena mereka tidak menegur dan gagal
mendidik kau. ‘’
"Wahai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka melabuhkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, kerana itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."
(Al-Ahzab : 59)
Ini adalah perintah Allah, bukannya perintah Nabi ataupun ustaz/ustazah.

8. Apa yang kami pakai, ini antara kami dengan Tuhan.
‘’Berani bicara di dunia, beranikah kalian bicara seperti itu di depan Allah nanti? Melawan perintah Allah, neraka tempatnya.’’

9. Kami pakai seksi macam ini, sebab mengikuti photographer / sutradara
untuk disesuaikan dengan scenario (Kata artis-artis)
Sanggup mematuhi instruksi mereka daripada patuh perintah Allah?

10. Bukan kami tak mau menutup aurat, cuma belum sampai waktunya aja.
Mati tidak mengenal usia. Tak takut kah mati dalam usia muda? Tak sempat
bertobat nanti.

11. Nggak mau membuat perubahan drastis? Slow-slow aja ..
Bisakah bicara dengan Izrail “tunggu sebentar, nanti dulu kau cabut nyawaku…”

12. Menutup aurat itu bagus tapi kami tidak mau hipokrit karena tidak ikhlas
melakukannya.
-Kalau begitu kau sebenarnya memang hipokrit karena tidak ikhlas beragama
Islam.

"Wahai wanita, setiap ciptaan tuhan yang berharga di dunia ini akan terlindung dan sangat sulit untuk diperoleh. Di mana kamu bisa dapatkan permata? Tertanam jauh di perut bumi, tertutup dan terlindungi. Dimana kamu temukan Mutiara? Terbenam jauh di dalam lautan, tertutup dan dilindungi oleh kulit kerang yang cantik. Di mana kamu cari emas? Terperosok di lapisan bumi tertutup dengan lapisan demi lapisan tanah dan batu. Tubuh kamu adalah suci bahkan lebih berharga dari emas maupun permata. Jadi kamu juga perlu menutupi dan melindungi diri kamu. "

Maafkan ya kalau kata-katanya terlalu keras...nasehat ini ada karena adanya rasa sayang pada kalian semua wahai wanita muslimah…

Silahkan direnungkan…
Share !!!

Katanya ini ciri- ciri cewek naksir cowok

Diposting oleh Rahma Thalib di 06.47 0 komentar

1. Si cewek mulai sering smsin kamu nah..ini adalah ciri-ciri pertama cewek itu suka
sama kamu.. maksud nya si dia suka sms in kamu
tentu dalam arti tertentu dongg.. misal nih.. sms nya
ky seriing banget nanya*kamu lagi apa? uda makan
belom? * nah bisa jadi si cewek mulai suka sama
kamu
2. Dia Sering Curhat Masalahnya ke kamu
nah guys, kalo cewe uda ngerasa nyaman deket
ama si cowo, apalagi dia mulai suka. Biasanya dia
akan curhat tentang masalah2nya ke kamu, itu
karena dia ngerasa nyaman deket si cowo.
3. Kalo ga Bales SMS Marah
nah, pernah ga ada cewek yg udah memenuhi
kriteria diatas trus begitu kamu ga bales smsnya dia
ngambek? padahal sms itu nggak penting ..
waah..itu udah mulai tanda2 juga loh..
4. Kalo Kamu Ajak Ngomong Jarang Ngeliatin Mata
haha.. :D cewe kalo lagi suka sm cowo, kadang2 klo
lg di ajak ngmng jarang ngeliatin matanya.. itu
bukan karna matanya sakit/ katarak loh yaa tp
krna klo liatin mata si cowo, jantung cewe suka
berdebar2 gitu deeh..
5. Sering Curi-Curi Pandang ke Kamu
cewek kalo lagi jatuh cinta itu, bawaannya pengen
deket si dia teruus.. bisa2 tanpa sepengetahuan
kamu, dia sering curi2 pandang gituu deeh.. begitu
kamu kerasa dan balik ngeliatin si cewe, pasti si
cewe langsung pura2 sok sibuk..
6. Bahasa Tubuh
-sentuh sana - sentuh sini, cewek yang suka ama lu
akan cari-cari alasan buat nyentuh lu, bahkan ngak
jarang sambil ngejek ato ngehina lu contoh:
#rambut kamu kucel banget ( sambil pegang
rambut) #kamu jerawatan ih (sambil pegang pipi)
#kamu kayak kucing aku aja banyak bulunya
(sambil pegang tangan)
#dll, pokoknya dia seolah-olah dia ngehina lu
padahal cuma pengen megang
7. klo ada lu trus dia bisikin sesuatu ke temenya dan
dua-duanya cekikikan wah itu juga termasuk ciri dia
tertarik ama lu
8. klo lu ngobrol ama geng nya dia, dia lebih
cerewet dan terkesan mendominsi pembicaraan
dibanding temen geng nya
9. klo lu lagi ngobrol ama dia dan temen-temennya
trus temen-temennya pergi, dia ngak ikut pergi tapi
diem sama lu
10. dia ngenalin lu ama temen-temennya
11. dia bertanya pertanyaan pribadi (ini tanda
ketertarikan secara personal)
12. nah klo lu bilang sesuatu dan dia ngak setuju tapi bilangnya sambil ketawa, itu artinya dia tertarik
ama lu
13. dia kasih lu nama panggilan (biasanya jelek gan),
dia tiba-tiba bikin nama panggilan khusus ke lu, dan
yang manggil lu gitu cuma dia doang, orang lain
ngak
14. dia bilang klo lu suka bikin cewek patah hati
15. klo lu bilang lu suka A dia juga tiba-tiba bilang
suka A, dan bertanya-tanya tentang A seolah-olah
dia beneran tertarik
16. klo lu pergi dia nanya lu mau pergi kemana (klo
udah ngebet, cari-cari alesan buat ikut)
17. dia bilang "nyebelin" tapi mukul-mukul manja ke
lu (ngerti maksud ane kan)
berenti).
18. Suka diperhatikan.(kayak bahan experimen yang
selalu di awasin).
19. Suka dimanja2 in.
20. Kelihatan senang sekali pas kamu ngajak dia
jalan.
21. Biasanya selalu bersikap manis di depan kamu,
Nggak pengen dia kelihatan jelek di mata kamu baik
sikap mau pun penampilan.
22. Bersikap malu-malu.

katanya ini ciri- ciri cowok naksir cewek guys.. haha

Diposting oleh Rahma Thalib di 06.43 0 komentar
buat cewek cewek nih dia..




Cekibrots nih!!
1. Perhatian sama kamu, ini sering kali terjadi ada
cowok yang tanpa kamu sadari dia perhatian
banget sama kamu. Makanya sadar donk, kasian
tuh dianya.. Bisa jg Ngasi perhatian lebih Misalnya, di kampus lo lagi mules gara-gara PMS.
Eh udah gitu si Doi dateng and langsung kasi nafas
buatan (lho? Maunyaaaa!!). Eh salah deh,
maksudnya si doi langsung kasi pertolongan
pertama, misalnya,”Haduh, mules banget ya? Ini
gue ada teh manis anget, minum yaah…” Abis ngasi teh, trus dia yang nawarin jasa anterin
pulang ke rumah lo. Pokonya hari itu dia beda
banget deh sama yang biasa. Hoehahe
2. Nggak Mau Nyusahin Misalnya, dia lagi nggak punya pulsa. Trus lo smsin
dia 1000 kali (kerajinan bener!) tapi nggak dia
bales. Lalu lo telpon dia dan nawarin, “Mau gue
beliin pulsa nggak?” Tapi si Doi bilang nggak mau,
ya meskipun tuh doi mau pulsa gretongs, but doi
gak mau nyusahin lo meskipun cuma dikasi pulsa goceng and doi bisa gantiin pulsa.
3. Nggak Gampang Bikin Janji Kalo lagi jatuh cinta, cowo nggak mau asal janji
sama cewe soalnya dia takut kalo dia nggak bisa
penuhin janji itu dan nggak dipercayai lagi sama
cewenya. Misalnya, ada cowo ngejanjiin ke lo,
“Honey, aku janji deh bakal setia sama kamu.
Aku cuma mau KAWIN sama kamu. Aku janji akan selalu cinta sama kamu. And blablabla…” halah,
ini mah gombal doang. Jangan percaya deh sama
kata-katanya kayak gini, lagian juga JODOH
DITANGAN TUHAN, LO BISA BERENCANA TAPI TUHAN
YANG NENTUIN! (berdasarkan pengalaman pribadi).
4. Nggak Punya Alesan Kalo Dia Suka Cowo yang cinta sama lo, nggak bakal muluk-
muluk malah nggak punya alesan untuk ngejawab
ketika lo tanya dia, “Kenawhy lo sayang gue?”
kalo dia jawab, “Karena kamu cantik, kamu seksi,
kamu bohay…” Huwahaha gombal tuh! Hati-hati,
jangan-jangan tuh cowo PEKA lagi! Wuakakaka
5. Mau Tau Aja! Misalnya, dimana dan kapan saja lo berada, dia
akan selalu telpon or sms lo, “Hey, lagi dimana?
Lagi ngapain? Udah makan blom? Udah minum?
Udah boker? Udah ngupil?” Pokonya kebanyakan
pertanyaan deh kayak wartawan. Mau tauuuuu
ajaaaah!
6. Punya Jargon Sendiri Jargon tuh maksudnya kata-kata yang lo dan dia
tau or kata yang kalian bikin untuk memperdekat
hubungan. Misalnya, lo panggil dia MONYET BUDUK
and dia panggil lo KEBO BUNTING. Cieee, so swit
bangeeet! Huwahahaha
7. Lebih ROMANTIS Misalnya, tumben-tumbennya nih dia kasi SMS yang
ROMANTIS gela gitu sama lo. Trus setiap saat dia
akan slalu menyapa lo di telpon or sms, seperti :
“Hai, Met Malem. Bobo yang nyenyak yah… Mau
ditemenin bobo nggak? Aku rela kok jadi gulingmu
(lho?)” ekekekekek…
8. Menerima Lo APA ADANYA bukan ADA
APANYA! Mau lo bau ketek, lo jelek, lo punya jerawat
banyak, lo bego, lo lemot, pokonya apapun
kekurangan lo minumnya teh botol sosro! (lho?).
Maaf, maksudnya apapun kekurangan lo, dia akan
selalu menerima lo apa adanya dan tetep tergila-
gila ama lo. Suiitt suiiittt.. (tapi khusus yang ini udah jarang banget bo ditemuin sekarang!)
9. Rela Meluangkan Waktunya Untuk Lo Meskipun si doi tau kalo besok bakal UTS and musti
belajar sekarang, but doi nggak mau nih
melewatkan sedikitpun waktunya bareng lo. Dia
rela meluangkan waktunya walopun cuma sedikit.
Dia juga bakal rela meluangkan waktunya walopun
dia nggak suka untuk melakukannya. Misalnya, lo ngajak dia shopping ke Blok A Tenabang (you
know lah Blok A kan sesaknya minta mampusss!!).
Ya meskipun si doi nggak suka shopping apalagi
musti ke tempat yang crowded, but demi lo apa sih
yang nggak bakal doi lakuin. Huwahahaha…
10. Dia Berprinsip Bahwa LO ADALAH CEWE
SATU-SATUNYA! Misalnya, lo dan dia lagi pedekate nih. Nah kalo
emang dia serius pengen berhubungan sama lo,
dia nggak bakal lirik-lirik cewe laen dengan
chatting sama cewe laen (yang SKSD gt trs ngajakin
ketemuan and blablabla), kirim wall nggak penting
ke cewe laen (misalnya, “Hai, makasih udah di konfirm. Disana siapa ya? Anak mana?”), trs cuma
LO yang dia sms-telponin dan cuma sms-sms LO
yang nggak dia apus! Wuiihh…
11. Dia Akan Membangga-banggakan DIRI LO
di depan IBUNYA! Menurut survey gue nih ya, ternyata sebagian
besar cowo banyak juga lhoo yang suka curhat
sama ibunya. Nah kalo dia emang cinta sama lo,
dia bakal cerita berjuta kata kepada ibunya and
said, “Ibu, aku cinta banget deh sama dia. Dia
beda dengan cewe lain. Dia lucu, baik hati, tidak sombong, and rajin menabung. Aku bener-bener
terpesona nih Bu. Harus gimana ya bu biar dia
klepek-klepek sama aku?” Wuuiih so swit bener.
Oia satu lagi, kalo cowo model gini nih ya, biasanya
dia akan MENGHORMATI LO seperti DIA
MENGHORMATI IBU NYA! Prikitieeeeww…
12. Nggak Mau MACEM-MACEM sama LO! Nah yang ini nih gan, kalo cowo lo emang bener-
bener CINTA sama lo, dia nggak bakal minta yang
‘macem-macem’ sama lo. Misalnya dia
ngomong gini, “Aduh honey, dingin banget nih.
Peluk aku dong. Iih bibir kamu seksi, aku icip boleh
nggak? Leher kamu juga seksi… Kamu sayang nggak sama aku? Kita ‘MAEN’ bareng nyok…”
Huwahaha, gue saranin CEPETAN LO PUTUSIN COWO
MODEL GINI! Ini namanya COWO PEKA alias
PENJAHAT KELAMIN!! Hati-hati lhooo, jaman
sekarang udah banyak banget cowo model gini
yang beredar dimana-mana! Jadi apakah Cowok yang ada di deket lo ada salah
satu dari itu, nah hati-hati ompolers mungkin dia
jatuh cinta kali
13. Pura-pura tidak akrab, saat banyak teman cowok
di sampingnya dia akan pura-pura tidak akrab
dengan kamu. Itu karena dia takut kalau
temannya tau bahwa dia suka sama kamu.
14. Pura-pura benci, saat ada orang yang menebak
bahwa dia suka sama kamu dia akan langsung
mengatakan kata-kata yang menyatakan bahwa
dia sama sekali tidak ada perasaan dengan
kamu. Seolah-olah dia benci dengan kamu, jika
hal ini terjadi kemungkinan besar dia benar-benar suka sama kamu.

9 Ciri – Ciri Wanita Idaman Lelaki

Diposting oleh Rahma Thalib di 06.40 0 komentar
Wanita idaman lelaki,





Wahai wanita, sesungguhnya kejadianmu terlalu unik,tercipta dari tulang rusuk. Adam yang bengkok menghiasi taman- taman indah lantas menjadi perhatian sang kumbang, kau umpama sekuntum bunga, harum aromamu menarik sang kumbang untuk mendekatimu. Namun, bukan semua bunga mampu menarik kumbang jika terdapat cacat cela. Antara ciri wanita idaman lelaki adalah :

1. Berpegang Kepada Agama Wanita yang berpegang kepada agama mempunyai keperibadian yang unggul. Batas-batas syariat yang dipegang dan terpelihara dalam hidupnya mengangkat martabat dirinya sebagai seorang yang layak dikagumi oleh lelaki. Dia tidak akan melakukan sesuatu yang bertentangan dengan syariah Islam. Memang beruntung mana-mana lelaki yang beristeri dengan wanita sebegini.

2. Kecantikan Dalaman Wanita yang tulen adalah lemah lembut dalam perwatakannya tetapi mempunyai prinsip dalam hidup. Inilah kecantikan dalaman yang dicari oleh ramai lelaki. Kalau cantik, tu dikira sebagai BONUS. Wanita yang mempunyai kecantikan dalaman tidak akan sesekali menjual maruah dirinya hanya untuk mencari nama dan wang. Mereka tidak akan sesekali tunduk pada nafsu atau berbuat sesuatu semata-mata kerana mahukan harta dan kekayaan.

3. Manja Lelaki suka wanita yang keanak-anakan atau yang ada sifat manja, supaya lelaki boleh memainkan peranan sebagai pelindung. Namun begitu, sifat manja dan keanak-anakan yang melampau tidak sesuai kerana ia akan menampakkan wanita itu seperti kurang matang.

4. Pandai Menjaga Kecantikan Lelaki menginginkan wanita yang pandai menjaga kecantikan dirinya. Wanita dan kecantikan memang susah nak dipisahkan. Mereka akan kelihatan bertambah cantik jika bijak menguruskan penampilan diri. Lelaki secara fitrahnya memang mahukan wanita yang pandai menjaga kecantikan, kerana ia akan membuat mereka bangga.

5. Berakhlak Mulia Wanita yang berakhlak mulia dikenali juga sebagai wanita solehah. Wanita adalah hiasan dunia, tetapi seindah hiasan adalah wanita solehah. Merekalah ibu, isteri, kekasih dan merupakan tunjang kejayaan suami.

6. Tidak Mempamer Keseksian Lelaki suka menjamu mata dengan melihat
aurat wanita, namun tidak suka menjadikanya isteri kerana keindahan diri wanita tu seolah-olah menjadi barang pameran untuk mata semua lelaki.

7. Tidak Cerewet Lelaki suka pada wanita yang tidak cerewet. Mengapa pula? Sebab wanita yang cerewet boleh merimaskan dan mudah menyebabkan lelaki merasa jemu dengannya. Biasanya, wanita yang cerewet suka mengkritik apa saja yang tidak disenanginya walaupun perkara itu hanyalah perkara kecil.

8. Memahami Lelaki Wanita yang memahami hati lelaki biasanya mempunyai intuisi yang cukup kuat. Lelaki mengimpikan wanita yang mampu memahami situasinya dalam keadaan suka dan duka. Pendek kata, tanpa perlu bersuara, dia itu sudah dapat membaca riak wajah suaminya. Lantas, bertindak menghiburkan atau memberi kekuatan.

9. Sejuk Mata Memandang Wanita yang manis wajahnya dan sejuk dipandang mata akan mendamaikan perasaan seorang lelaki.

Ciri-ciri Wanita Sejuk Mata Memandang seperti di bawa ini:
.:: – Bersopan satun .:: – Sentiasa memaniskan wajah .:: – Senantiasa memberikan senyuman ikhlas .:: – Menutup aurat .:: – Ramah dan mesra .:: – Tidak terlalu cemburu .:: – Menghormati orang lain :)

Setiap Wanita Itu Cantik :)

Diposting oleh Rahma Thalib di 06.38 0 komentar


Seorang kanak-kanak lelaki bertanya kepada ibunya “Mengapa ibu menangis?”
“Kerana ibu seorang wanita,” dia
berkata kepada anaknya. “saya tidak mengerti,” jawab anak
kecil tersebut. Ibu memeluk anaknya dan berkata “Dan
kamu tidak akan pernah mengerti” Kemudian anak lelaki tersebut bertanya
kepada ayahnya “Mengapa ibu menangis tanpa ada
alasan?” “Semua wanita menangis tanpa ada
alasan,” hanya itu yang dapat dikatakan
ayahnya. Anak lelaki itu membesar dan menjadi
seorang lelaki dewasa, dan masih merasa
hairan mengapa wanita menangis. . Akhirnya dia mengadu pada Tuhan, dan
dia bertanya, “Tuhan, mengapa wanita begitu
mudah menangis?” Tuhan berkata “Aku menciptakan wanita istimewa. Aku menciptakan baginya bahu yang
kuat untuk memikul beban dunia, tetapi begitu lembut sehingga dapat
memberikan kenyamanan.” “Aku memberinya kekuatan untuk
melahirkan dan menahan karenah
dari anak-anaknya” “Aku memberinya keteguhan yang
membuatnya dapat tetap bertahan di
saat semua orang sudah menyerah, dan tetap memperhatikan
keluarganya tanpa mengeluh saat
sedang lelah maupun sakit.” “Aku memberinya kepekaan untuk
mencintai anak-anaknya dalam
keadaan apapun, meskipun mereka
menyakitinya.” “Aku memberinya kekuatan untuk
dapat memaklumkan kesalahan-
kesalahan suaminya,
menciptakannya dari tulang rusuk
suaminya untuk melindungi
hatinya” “Aku memberinya kearifan untuk
mengetahui bahawa seorang suami
yang baik tidak akan pernah
menyakiti isetrinya, tetapi kadang-
kadang menguji kekuatan dan
ketetapan hatinya untuk tetap teguh mendampingi suaminya” “Dan akhirnya, Aku memberinya air
mata untuk dicurahkan. Ini khusus miliknya untuk digunakan
bila-bila pun diperlukan.” “Kau lihat: Kecantikan seorang
wanita tidak terletak pada pakaian
yang dikenakannya, penampilan
luaranya, atau cara dia menyisir
rambutnya. “

i'm come back :|

Diposting oleh Rahma Thalib di 06.26 0 komentar
      Udah lama nih gue gak nge blog, sebernya banyak yg mau gue tulis dan yg mau gue bagi sama bloggers semua.. tp gue enggak serajin dulu untuk menulis,..

hmmm iseng- iseng gue mulai aktif ngeblog lg, tp waktu gua baca- baca postingan gue yg dulu, yg udh beberapa tahun yg lalu, gue malah malu sendiri jadi nya, kok gue alay gitu ya... mungkin msih newbe bgt buat ngeblog ,masih labih bgt ,ckckck --'

 

of my life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea