Rabu, 15 Mei 2013

Katanya ini ciri- ciri cewek naksir cowok

Diposkan oleh Rahma Thalib di 06.47

1. Si cewek mulai sering smsin kamu nah..ini adalah ciri-ciri pertama cewek itu suka
sama kamu.. maksud nya si dia suka sms in kamu
tentu dalam arti tertentu dongg.. misal nih.. sms nya
ky seriing banget nanya*kamu lagi apa? uda makan
belom? * nah bisa jadi si cewek mulai suka sama
kamu
2. Dia Sering Curhat Masalahnya ke kamu
nah guys, kalo cewe uda ngerasa nyaman deket
ama si cowo, apalagi dia mulai suka. Biasanya dia
akan curhat tentang masalah2nya ke kamu, itu
karena dia ngerasa nyaman deket si cowo.
3. Kalo ga Bales SMS Marah
nah, pernah ga ada cewek yg udah memenuhi
kriteria diatas trus begitu kamu ga bales smsnya dia
ngambek? padahal sms itu nggak penting ..
waah..itu udah mulai tanda2 juga loh..
4. Kalo Kamu Ajak Ngomong Jarang Ngeliatin Mata
haha.. :D cewe kalo lagi suka sm cowo, kadang2 klo
lg di ajak ngmng jarang ngeliatin matanya.. itu
bukan karna matanya sakit/ katarak loh yaa tp
krna klo liatin mata si cowo, jantung cewe suka
berdebar2 gitu deeh..
5. Sering Curi-Curi Pandang ke Kamu
cewek kalo lagi jatuh cinta itu, bawaannya pengen
deket si dia teruus.. bisa2 tanpa sepengetahuan
kamu, dia sering curi2 pandang gituu deeh.. begitu
kamu kerasa dan balik ngeliatin si cewe, pasti si
cewe langsung pura2 sok sibuk..
6. Bahasa Tubuh
-sentuh sana - sentuh sini, cewek yang suka ama lu
akan cari-cari alasan buat nyentuh lu, bahkan ngak
jarang sambil ngejek ato ngehina lu contoh:
#rambut kamu kucel banget ( sambil pegang
rambut) #kamu jerawatan ih (sambil pegang pipi)
#kamu kayak kucing aku aja banyak bulunya
(sambil pegang tangan)
#dll, pokoknya dia seolah-olah dia ngehina lu
padahal cuma pengen megang
7. klo ada lu trus dia bisikin sesuatu ke temenya dan
dua-duanya cekikikan wah itu juga termasuk ciri dia
tertarik ama lu
8. klo lu ngobrol ama geng nya dia, dia lebih
cerewet dan terkesan mendominsi pembicaraan
dibanding temen geng nya
9. klo lu lagi ngobrol ama dia dan temen-temennya
trus temen-temennya pergi, dia ngak ikut pergi tapi
diem sama lu
10. dia ngenalin lu ama temen-temennya
11. dia bertanya pertanyaan pribadi (ini tanda
ketertarikan secara personal)
12. nah klo lu bilang sesuatu dan dia ngak setuju tapi bilangnya sambil ketawa, itu artinya dia tertarik
ama lu
13. dia kasih lu nama panggilan (biasanya jelek gan),
dia tiba-tiba bikin nama panggilan khusus ke lu, dan
yang manggil lu gitu cuma dia doang, orang lain
ngak
14. dia bilang klo lu suka bikin cewek patah hati
15. klo lu bilang lu suka A dia juga tiba-tiba bilang
suka A, dan bertanya-tanya tentang A seolah-olah
dia beneran tertarik
16. klo lu pergi dia nanya lu mau pergi kemana (klo
udah ngebet, cari-cari alesan buat ikut)
17. dia bilang "nyebelin" tapi mukul-mukul manja ke
lu (ngerti maksud ane kan)
berenti).
18. Suka diperhatikan.(kayak bahan experimen yang
selalu di awasin).
19. Suka dimanja2 in.
20. Kelihatan senang sekali pas kamu ngajak dia
jalan.
21. Biasanya selalu bersikap manis di depan kamu,
Nggak pengen dia kelihatan jelek di mata kamu baik
sikap mau pun penampilan.
22. Bersikap malu-malu.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

of my life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea